Rabu, 03 Desember 2014

Tarif Paket Internet Telkomsel Loop Naik Karena Perubahan Zona



Ceritanya tadi pagi saya mengisi pulsa kartu Telkomsel Loop saya dengan voucher elektronik nominal 50 ribu, setelah pulsanya terisi lalu saya tekan lah nomor *567# di ponsel saya untuk membeli paket internet Telkomsel Loop yang kuotanya 12GB / 30 hari, tetapi setelah saya coba ternyata tidak bisa karena tarifnya sekarang naik dari yang asalnya 50 ribu menjadi 60 ribu rupiah, ya.. kini area tempat saya berada (Bandung) masuk ke zona 4.

Walaupun itu sepenuhnya hak Telkomsel untuk menentukan harga barang dagangan mereka tetapi saya sebagai konsumen tentunya merasa kecewa dengan adanya perubahan zona ini, kini untuk membeli paket internet 12GB / 30 hari tersebut saya harus mengisi pulsa sebanyak dua kali yaitu dengan voucher nominal 50 ribu + 10 ribu, kenapa tidak diisi dengan voucher 100 ribu saja ? alasannya karena saya khawatir ketika kuota internet saya habis sisa pulsa saya termakan tarif data reguler yang harga per-kilobyte-nya jauh lebih mahal.

Jadi saran saya untuk Telkomsel kalau bisa keluarkan juga voucher pulsa dengan nominal 60 ribu rupiah supaya saya tidak perlu mengisi pulsa sebanyak 2 kali yang jelas-jelas merugikan saya karena seperti kita ketahui bersama bahwa umumnya harga voucher nominal 50 ribu di pasaran itu harganya tidak pas 50 ribu, tadi pagi saya membelinya dengan harga 52 ribu, dan untuk voucher yang nominalnya 10 ribu saya membelinya dengan harga 12 ribu, jadi tadi pagi itu saya harus mengeluarkan uang sebesar 64 ribu untuk membeli paket internet Telkomsel Loop 12GB / 30 hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar