Sabtu, 06 Desember 2014

Masalah WiFi ASUS Zenfone 5 Yang Tidak Mau Konek Padahal Sebelumnya Bisa



Barusan saya sempat dibuat bingung dengan permasalahan koneksi WiFi di ponsel ASUS Zenfone 5 saya yang tidak mau konek padahal sebelumnya bisa. Sudah saya coba aktifkan dan nonaktifkan tombol WiFi-nya tetapi icon WiFi yang biasanya muncul di bagian atas layar tetap tidak muncul, setelah meluangkan waktu beberapa saat dan sempat browsing-browsing juga akhirnya ketemu juga solusinya yaitu dengan memasukkan kembali password WiFi-nya, ya.. ternyata password WiFi-nya setelah saya cek terhapus, entah kenapa hal tersebut bisa terjadi.

Awal kejadiannya sih sebelumnya SIM Card di modem yang menancap ke router saya ganti, tetapi setelah dipakai browsing untuk beberapa saat ternyata kuota dan pulsanya habis, jadi muncul error di ponsel saya yang isinya kurang lebih koneksi WiFi bermasalah, mungkin hal tersebut yang memicu terhapusnya password WiFi di ponsel saya.

Jika anda mengalami hal yang serupa silahkan cek password WiFi anda, caranya klik aplikasi Settings lalu klik menu Wi-Fi (klik tulisan Wi-Fi nya bukan tombol ON/OFF nya), nah selanjutnya silahkan pilih koneksi WiFi-nya lalu masukkan password-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar