Sabtu, 22 November 2014

Tips Mengatasi Kaki Pecah-Pecah Berdasarkan Pengalaman Pribadi



Dulu telapak kaki saya pecah-pecahnya cukup parah, bahkan kadang ketika tidur telapak kaki saya suka terasa sakit jika telapak kaki saya tersebut menggesek kain sprei, puncaknya terjadi pada suatu hari, kaki saya menggesek kain sprei dan saya pun langsung merasakan kesakitan seperti tertusuk duri, sudah saya coba cari-cari durinya tapi tetap tidak ketemu juga. Sakitnya terasa cukup lama, mungkin 2 atau 3 minggu ada kali ya, tapi ada hikmah dari kejadian tersebut, sejak saat itu saya jadi mulai membiasakan diri menggunakan sendal jepit di dalam rumah, selain karena sakit juga karena waktu itu saya habis mengecat sepeda, jadi lantai rumah banyak sisa catnya dan kalau terinjak maka kaki pun jadi terlihat kotor.

Setelah sekitar 1.5 bulan membiasakan diri menggunakan sendal jepit di dalam rumah kini pecah-pecah di telapak kaki saya jauh berkurang, kini saya pun jadi merasa lebih percaya diri kalau sholat berjamaah di Masjid :) O ya berat saya saat ini sekitar 99 kg, saya memang termasuk gemuk ya, mungkin karena itu juga kenapa kaki saya pecah-pecah, mungkin beban yang harus dipikul telapak kaki saya terlalu berat jadi kalau tidak menggunakan alas kaki maka akan pecah-pecah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar