Minggu, 01 Desember 2013

Kepanjangan & Arti AM & PM Dalam Waktu, Mana Yang Pagi & Mana Yang Malam ?



Bagi kita orang Indonesia menggunakan format waktu AM dan PM mungkin bukan sesuatu yang biasa, orang Indonesia saya rasa lebih familiar dengan format waktu 24 jam ketimbang AM dan PM, begitu pun dengan saya, saya lebih memilih format waktu 24 jam ketimbang AM dan PM. Nah di artikel ini saya ingin membahas mengenai AM dan PM ini, AM itu singkatan dari ante meridiem, bahasa latin yang artinya sebelum siang, sedangkan PM adalah singkatan dari post meridiem, bahasa latin yang artinya setelah siang. Waktu AM itu dimulai dari pukul 00:00:01 hingga pukul 12:00:00, dan waktu PM dimulai dari pukul 12:00:01 hingga pukul 24:00:00. Tips dari saya agar anda tidak lupa mana yang pagi dan mana yang malam, anda ingat-ingat saja singkatan P dalam PM untuk "post", post itu artinya "setelah".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar