Sabtu, 30 November 2013

Cara Cek Sisa Kuota Internet 3 (Tri) Melalui Ponsel



Koneksi internet yang saat ini saya gunakan adalah koneksi internet 3 (Tri), saya sudah cukup lama menggunakan koneksi internet dari Tri ini tapi rasanya baru sekarang ini saya menyempatkan diri mengecek sisa kuota internet saya. Nah di artikel ini akan saya share dengan anda bagaimana sih caranya mengecek sisa kuota internet Tri melalui ponsel. Yang pertama anda ketikkan nomor *111# lalu dial (telpon) nomor tersebut, setelah anda dial nanti selang beberapa saat akan muncul beberapa tampilan dengan pilihan jawaban, untuk langkah selanjutnya silahkan ikuti instruksi di bawah ini:

Pilih nomor 3 (Cek Kuota).


Pilih nomor 1 (Kuota Data).


Pilih nomor 1 jika anda ingin mengecek sisa Kuota Data Regular, atau pilih nomor 2 jika anda ingin mengecek sisa Kuota Data Download.


Selang beberapa saat nanti anda akan menerima SMS yang berisi informasi sisa kuota internet anda seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar