Sabtu, 23 November 2013

Cara Cepat Kembali Ke Tab Menu "All" Di BlackBerry OS 6



Setelah sekian lama tidak aktif menggunakan ponsel BlackBerry, akhirnya saya mulai aktif lagi menggunakan BlackBerry karena sudah membeli baterai penggantinya. BlackBerry yang saya gunakan modelnya adalah BlackBerry 9300 (Curve 3G), dulu waktu saya membeli ponsel tersebut versi OS yang digunakannya adalah BlackBerry OS 5, namun setelah saya service ke dealer resmi-nya karena layarnya bergaris, OS nya ternyata di-upgrade ke BlackBerry OS 6. Nah salah satu hal yang tidak saya sukai dari BlackBerry OS 6 ini adalah menu Home nya yang dibagi menjadi beberapa tab menu yaitu All, Frequent, Downloads, Media dan Favorites. Saya tidak menyukai fitur tersebut karena seringkali pada saat saya menyentuh trackpad BlackBerry saya tab menu tersebut tergeser ke kanan atau ke kiri, untuk mengembalikannya lagi ke tab menu All saya harus menggesernya lagi menggunakan trackpad, hal ini cukup merepotkan dan tidak praktis, namun beberapa waktu yang lalu saya menemukan ternyata ada cara yang lebih praktis untuk kembali ke tab menu All yaitu dengan cara menekan tombol merah untuk menutup telepon.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar