Rabu, 09 Oktober 2013

Tampilan SMS Dalam Mode Conversation / Threaded View



Jika anda sering mengirim dan menerima SMS dengan banyak orang, ada satu fitur SMS yang saya yakin pasti akan memudahkan aktifitas anda tersebut, fitur tersebut adalah fitur SMS dalam mode conversation atau threaded view. Saya sendiri baru mengenal fitur tersebut setelah beberapa waktu yang lalu saya membeli ponsel Nokia 112, awalnya saya tidak tahu kalau ponsel tersebut memiliki fitur conversation / threaded view karena secara default SMS-nya ditampilkan dalam mode biasa, baru setelah agak lama menggunakan ponselnya, saya lihat-lihat settingan-nya ternyata ada mode conversation-nya, dan setelah saya rubah ke mode conversation, aktifitas ber-SMS pun saya rasakan menjadi lebih nyaman. Dalam mode conversation, SMS-nya itu di group-kan per nomor, tidak terpisah-pisah lagi, kurang lebih seperti yang bisa kita lihat di ponsel BlackBerry lah.

Jadi jika anda sering melakukan SMS dengan banyak orang, saya sarankan sebelum anda membeli ponsel anda cari tahu dulu spesifikasinya di internet apakah ponsel tersebut memiliki fitur SMS dalam mode conversation / threaded view atau tidak, terutama jika ponsel yang akan anda beli adalah ponsel murah (harga dibawah 500 ribuan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar