Kamis, 10 Oktober 2013

Pengalaman Menonton Film 3D Menggunakan Kacamata 3D Di Bioskop



Ceritanya hari Rabu malam kemarin saya menonton film di bioskop, nah kebetulan film yang saya tonton tersebut adalah film 3D, jadi nontonnya menggunakan kacamata 3D yang dipinjamkan oleh mbak-mbaknya pada saat kita masuk ke ruangan bioskop. Itu adalah kali pertama saya menonton film 3D menggunakan kacamata 3D, awalnya sih saya sempat skeptis, ah paling juga tidak akan terasa bedanya, tapi setelah film dimulai dan saya pakai kacamata 3D-nya, perbedaan pun mulai saya rasakan. Sebelum saya pakai kacamata 3D-nya, gambarnya seperti terlihat burem, nah setelah saya pakai, gambarnya jadi terlihat jelas dan subtitle-nya terlihat seakan-akan melayang di depan layar.

Film yang saya tonton bercerita tentang 2 orang astronot yang berusaha menyelamatkan diri di luar angkasa setelah pesawat mereka rusak karena dihantam serpihan-serpihan satelit, nah pada saat adegan serpihan-serpihan satelit itu berdatangan lah yang terasa sekali efek 3D-nya sampai-sampai saya dan penonton di samping saya dibuat terkaget-kaget karena rasanya seakan-akan serpihan-serpihan itu akan keluar dari layar dan menghantam kita :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar