Minggu, 13 Oktober 2013

Cara Upload Foto Profile Di Twitter Agar Tidak Pecah



Kemarin saya meng-upload foto dengan format .JPG ke foto profile saya di Twitter, namun setelah selesai di-upload dan saya lihat hasil upload-nya, ternyata kualitas fotonya tidak sebagus file foto aslinya, fotonya itu jadi terlihat agak pecah. Kemudian saya coba convert file foto aslinya ke format .PNG lalu saya coba upload lagi, dan kali ini hasil upload-nya tidak berbeda jauh dengan aslinya, jadi buat anda yang mengalami kasus yang serupa, silahkan dicoba cara yang saya lakukan, convert fotonya ke format .PNG menggunakan program grafis yang anda miliki (kalau anda menggunakan Linux anda bisa menggunakan program Simple Image Reducer), setelah itu coba upload lagi fotonya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar