Kamis, 14 Maret 2013

Cara Membatalkan Update Aplikasi Di Windows 8



Tadi saya melihat ada notifikasi dengan tulisan Updates (15) di pojok kanan atas layar Windows 8 saya, setelah saya klik notifikasi tersebut lalu saya klik tombol Install, kok lama juga ya update-nya, banyak yang tulisan status update-nya pending padahal aplikasi bandwidth monitor saya memperlihatkan terjadinya arus download data, akhirnya saya batalkan saja proses update aplikasinya. Cara membatalkannya anda klik salah satu aplikasinya, nanti ketika muncul bar menu di bagian bawah anda klik menu Cancel Install seperti yang terlihat pada screenshot gambar di bawah ini, ulangi hal tersebut satu persatu untuk setiap aplikasi yang ingin anda batalkan proses update-nya.


Menurut saya sih seharusnya fitur update aplikasi ini dibuat lebih informatif, harusnya ditambah informasi berapa besar sih data yang harus di-download untuk masing-masing aplikasinya dan berapa besar data yang telah ter-download saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar