Minggu, 16 Desember 2012

Cara Melihat Nama & Versi Browser Android ICS



Mengecek nama dan versi browser bawaan Android ICS Sebelumnya saya pikir browser default bawaan Android ICS itu adalah Google Chrome, ternyata bukan saudara-saudara. Nama browser bawaannya adalah Android Browser. Pada awalnya saya juga sempat bingung bagaimana caranya saya bisa mengetahui nama dan versi browser bawaan Android ICS tersebut karena di aplikasi browser-nya tidak terdapat menu untuk melihat hal tersebut, namun akhirnya saya kepikiran untuk mengeceknya menggunakan layanan sebuah situs. Situs yang saya buka untuk mengecek nama dan versi browser bawaan di tablet Android ICS saya adalah What Is My Browser, hasil pengecekannya bisa anda lihat pada gambar di atas, selain nama dan versi browser anda juga bisa melihat IP address anda dan fitur-fitur yang didukung oleh browser yang anda cek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar