Sabtu, 15 Desember 2012

Cara Copy-Paste Teks Di Android ICS



Meng-copy sebaris kalimat di browser Android ICS Masih tentang sistem operasi Android ICS, kali ini yang ingin saya bagi dengan anda adalah tutorial tentang bagaimana caranya copy-paste teks di Android ICS. Sebagai contoh saya akan meng-copy sebaris kalimat di artikel yang saya buat sebelumnya lalu saya paste-kan di form status akun Facebook saya, cara copy-paste teksnya adalah saya buka halaman situsnya lalu saya tekan agak lama di kalimat yang ingin saya copy sampai muncul 2 tombol geser warna biru seperti yang bisa anda lihat pada gambar di atas, kemudian saya geser kedua tombol tersebut sampai kalimat yang ingin saya copy-nya terseleksi semua, kemudian saya tekan tombol Copy di bagian atas browser, lalu saya buka aplikasi Facebook saya kemudian saya tekan tombol untuk menulis status, lalu saya tekan agak lama pada bagian kosong di form inputan status Facebook tersebut sampai muncul tombol Paste seperti yang bisa anda lihat pada gambar di bawah ini, kemudian saya tekan tombol Paste tersebut dan kalimat yang saya copy tadi pun di-paste-kan disitu.

Tombol Paste di form status Facebook


1 komentar: