Minggu, 26 Agustus 2012

Cara Mengatasi Adobe Dreamweaver Yang Tidak Bisa Dibuka Karena "XML Parsing Fatal Error"



Semenjak saya menggunakan komputer baru ini ada hal aneh yang kadang terjadi kalau saya menyalakan atau mematikan kipas angin yang ada di sebelah meja saya, kipas angin tersebut menancap ke terminal listrik yang sama tapi lubangnya berbeda dengan yang digunakan oleh komputer saya. Kadang koneksi internet komputer saya suka mati kalau kipas anginnya saya nyalakan atau matikan, kalau sudah begitu modemnya harus saya cabut lalu saya colokkan lagi, kadang koneksinya bisa saya dial kembali tapi sering juga komputernya jadi hang, entahlah apa masalahnya saya belum menemukan solusinya. Nah tadi ketika hal itu terjadi kembali kebetulan saya sedang membuka program Adobe Dreamweaver CS5, karena komputernya hang terpaksa saya restart komputernya, lalu setelah masuk Windows saya buka kembali Adobe Dreamweaver-nya, tapi tadi saya malah menemukan error seperti ini ketika membukanya:

“XML parsing fatal error: Invalid document structure, line: 1, file: C:\Users\dm\AppData\Roaming\Adobe\Dreamweaver CS5\en_US\Configuration\Workspace\Designer.xml”

Setelah saya cari tahu, ternyata solusi untuk mengatasi error Adobe Dreamweaver yang tidak bisa dibuka ini adalah dengan cara menghapus file “Designer.xml” yang lokasinya tertera di pesan error tersebut, lalu setelah dihapus buka lagi program Adobe Dreamweaver-nya.


2 komentar:

  1. tpi saya sering nemuin jga error java script gan,,,,,,gmna ngatasinya,,,,kirim ke email mahmurkumara@yahoo.co.id

    BalasHapus