Jumat, 07 Maret 2014

Cara Mencentang Banyak Kotak Ceklist Sekaligus Di Browser Mozilla Firefox



Ceritanya kemarin saya menghapus semua tweet yang ada di salah satu akun Twitter saya menggunakan layanan gratis sebuah situs bernama TweetEraser, situs tersebut bisa menghapus banyak tweet sekaligus tapi kita harus mencentang tweet-tweet yang mau dihapusnya secara manual, hal ini sempat membuat saya kerepotan, hingga akhirnya saya menemukan sebuah add-on untuk browser Mozilla Firefox yang bisa mencentang banyak kotak ceklist sekaligus, nama add-on nya adalah CheckFox. Setelah saya install dan saya restart browser Mozilla Firefox-nya, saya juga sempat dibuat bingung ini gimana cara menggunakannya, ternyata caranya adalah kita seleksi saja kotak-kotak ceklist-nya (klik dan tahan mouse di sekitar kotak ceklist yang ingin kita centang seolah-olah kita menandai areanya menggunakan garis segi empat), baru setelah itu klik kanan di halaman situsnya lalu pilih menu Check seperti yang bisa anda lihat pada gambar di bawah ini:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar