Selasa, 10 Desember 2013

Cara Mematikan Proteksi Password Pada Saat Screensaver Aktif Di Linux Ubuntu



Saat ini saya menggunakan sistem operasi Ubuntu 12.04 LTS, ada satu hal yang terasa cukup merepotkan pada settingan Ubuntu saya ini yaitu proteksi password-nya yang selalu aktif pada saat tampilan monitor otomatis mati (screensaver), hal tersebut cukup merepotkan karena password Ubuntu saya lumayan panjang. Karena saya menggunakan komputernya di rumah, jadi saya rasa tidak masalah kalau proteksi password pada saat screensaver aktifnya saya matikan, nah untuk anda yang merasa ingin mematikan password-nya juga tapi tidak tahu caranya, berikut caranya:

Pertama silahkan anda klik tombol Dash Home lalu ketikkan brightness kemudian klik program Brightness and Lock.


Selanjutnya setelah programnya terbuka, klik tombol di bawah tulisan Lock tebal hingga tombolnya berubah menjadi Off.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar