Minggu, 20 Oktober 2013

Cara Mengatasi Masalah 301 Redirect Di Browser Firefox Yang Tidak Berubah Walaupun Browser Sudah Di Reload Berkali-Kali



Ada satu hal yang sempat membuat saya bingung ketika kemarin saya merubah setting-an 301 redirect untuk sebuah URL pada salah satu blog WordPress saya, walaupun sudah saya rubah setting-an 301 redirect nya agar ketika saya membuka URL tersebut saya tidak di-redirect ke halaman lain, tetapi pada saat saya mengunjungi URL tersebut saya masih tetap dialihkan ke halaman lain, browser yang saya gunakan adalah browser Mozilla Firefox 24.0, saya sudah coba reload berkali-kali dan sudah saya coba restart browser-nya, tetapi tetap saja masalah tidak berhasil dipecahkan. Sampai pada akhirnya saya putuskan untuk membersihkan semua history dan cache browser Firefox saya tersebut melalui menu History > Clear Recent History, saya biarkan setting-an pada pilihan Time range to clear nya pada pilihan Everything dan saya ceklist semuanya pada pilihan Details seperti yang bisa anda lihat pada gambar di bawah ini, lalu saya tekan tombol Clear now, setelah selesai saya pun kemudian mencoba mengakses lagi URL-nya, dan ya.. sekarang saya tidak di-redirect ke halaman lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar