Senin, 07 Oktober 2013

Cara Melakukan Pencarian Syntax Di HTML Template Editor Blogger Yang Baru



Tadi saya sempat mengalami kesulitan ketika ingin melakukan pencarian syntax di salah satu template blog saya yang ada di Blogger. Walaupun saya sudah tekan tombol shortcut CTRL+F di keyboard saya lalu saya masukkan keyword-nya ke form pencarian browser Mozilla Firefox yang muncul, tetap saja syntax yang ingin saya ketahui lokasinya tidak berhasil ditemukan. Setelah mencoba beberapa kali barulah saya tahu triknya, jadi ketika halaman HTML Template Editor-nya sudah selesai ter-load, anda klik sekali di jendela HTML Editor-nya, lalu anda tekan tombol shortcut CTRL+F, nah nanti akan muncul form pencarian seperti yang bisa anda lihat pada gambar di bawah ini, silahkan masukkan keyword-nya lalu tekan tombol Enter di keyboard anda untuk melakukan pencarian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar