Kamis, 16 Mei 2013

Efek Penggunaan Plugin WP Minify Diuji Menggunakan Firebug Di Mozilla Firefox



Masih berhubungan tentang mempercepat waktu loading blog, tadi saya meng-install plugin WP Minify di salah satu blog WordPress saya kemudian saya uji hasilnya sebelum dan sesudah menggunakan plugin tersebut. Tool yang saya gunakan untuk mengujinya adalah add-on Firebug di browser Mozilla Firefox, dan hasilnya, setelah menggunakan plugin WP Minify waktu loading blog saya menjadi semakin cepat dari yang asalnya 3.26 detik menjadi 1.32 detik, lumayan bukan ? Dari gambar screenshot sebelum dan setelah di bawah ini bisa anda lihat bahwa peningkatan yang signifikan terjadi pada baris GET kedua yang mengukur waktu loading file CSS, dari yang asalnya ukurannya 3.1 KB, setelah menggunakan WP Minify ukurannya berubah menjadi 781 B saja.

Sebelum Menggunakan WP Minify


Setelah Menggunakan WP Minify


Tidak ada komentar:

Posting Komentar