Rabu, 06 Februari 2013

Cara Cari Hasil Benchmark Suatu Model Ponsel / Tablet Di AnTuTu Benchmark



Menu Search di aplikasi AnTuTu Benchmark Tadi seorang teman saya bertanya apakah di AnTuTu kita bisa mencari hasil benchmark suatu merek dan model ponsel ? saya belum pernah mencobanya sebelumnya namun setelah saya cari di aplikasinya ternyata ada kok. Untuk mengakses search bar-nya anda tekan tombol dengan gambar tiga kotak kecil sejajar di kanan atas aplikasi AnTuTu Benchmark anda, nanti akan muncul jendela kecil di bagian bawah layar yang berisi beberapa icon menu seperti yang bisa anda lihat pada gambar di atas, klik icon menu Search kemudian ketikkan merek dan model ponsel / tablet yang ingin anda ketahui hasil atau skor benchmark-nya seperti yang bisa anda lihat pada gambar di bawah ini. sebagai contoh saya masukkan ZTE V970 di search bar-nya kemudian saya tekan tombol Enter di keypad.

Mengetik merek dan model ponsel untuk dicari di AnTuTu Benchmark

Dan berikut ini adalah hasil pencariannya, o ya.. agar bisa melakukan pencarian hasil benchmark ponsel / tablet di AnTuTu Benchmark ini gadget Android anda harus terkoneksi ke internet.

Hasil pencarian ponsel ZTE V970 di AnTuTu Benchmark


Tidak ada komentar:

Posting Komentar