Jumat, 25 Januari 2013

Cara Memutar Sebuah Lagu Berulang-Ulang Di Playlist Winamp



Mengulang lagu di Winamp Ceritanya subuh kemarin saya menemukan sebuah lagu doa islami yang enak didengar, itu loh lagu doa yang suka dinyanyikan ibu-ibu pengajian kalau selesai mengaji di masjid. Nah setelah saya tahu arti dari lagu doa tersebut saya jadi suka sekali mendengarkannya soalnya artinya dalam sekali kalau menurut saya. Karena saya suka lagu doa-nya maka saya pun mendengarkannya secara berulang-ulang, nah di artikel ini akan saya share dengan anda bagaimana cara memutar sebuah lagu secara berulang-ulang di Winamp, caranya adalah anda putar lagunya di playlist Winamp anda lalu klik tombol Toggle Playlist/Song Repeating di pojok kanan atas program Winamp anda seperti yang bisa anda lihat pada gambar di atas, klik tombol tersebut hingga anda melihat tulisan Repeat: Track di samping kiri bawah tombol tersebut seperti yang bisa anda lihat pada gambar di atas. Jadi Winamp itu memiliki 2 mode pengulangan yaitu Repeat All yang artinya adalah mengulang playlist dan Repeat Track yang artinya adalah mengulang lagu yang sedang didengarkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar