Kamis, 31 Mei 2012

Cara Memunculkan File .htaccess Di cPanel



Pilihan untuk memunculkan file .htaccess di cPanel Dulu saya pernah mengalami kejadian ini beberapa kali yaitu kejadian dimana saya tidak bisa menemukan file .htaccess yang saya tahu seharusnya ada di File Manager cPanel folder situs saya, dulu saya sempat dibuat bingung kok bisa terjadi, ternyata solusinya sangat simple, jika anda teliti pasti anda tidak akan mengalami kejadian ini. Untuk memunculkan file .htaccess di File Manager cPanel caranya adalah ketika anda klik aplikasi File Manager dan muncul jendela kecil seperti yang anda lihat pada gambar diatas, jangan lupa ceklist pilihan "Show Hidden Files (dotfiles)", baru klik tombol "Go", nah sekarang pasti anda bisa melihat file .htaccess di folder situs anda di File Manager cPanel.


6 komentar: