Rabu, 07 September 2011

Keypad BB Tidak Nyala ? Sebab & Solusi



Keypad BlackBerry Curve 3G (9300) Saya pengguna BB (BlackBerry), BB yang saya gunakan adalah BlackBerry Curve 3G (9300), saya sudah menggunakan BB saya ini sekitar 8 bulanan, nah selama saya menggunakan BB saya ini sudah cukup sering saya mengalami kejadian dimana keypad BB saya tidak nyala padahal situasi tempat saya berada cukup gelap. Dari beberapa kejadian keypad tidak nyala tersebut setelah saya amati sampai lah saya kepada kesimpulan penyebab-nya, keypad BB saya tidak nyala itu biasanya terjadi kalau BB saya habis mati karena kehabisan baterai, solusi untuk mengatasinya adalah dengan cara melakukan hard restart yaitu mematikan BB lalu cabut baterai BB-nya dan tunggu sekitar 30 detikan lalu pasang kembali baterai-nya kemudian nyalakan lagi BB-nya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar