Minggu, 04 September 2011

Cara Memperbaiki Game Football Manager (FM) 2011 Yang Suka Crash Pada Saat Akan Bertanding



Folder "settings" game Football Manager 2011 Sudah cukup lama saya tidak bisa main salah satu game favorit saya yaitu Football Manager (FM) 2011 karena game-nya selalu crash pada saat akan bertanding, pesan error yang muncul pada saat crash adalah "not well-formed (invalid token) at line 1 of floating_info_state_changed.xml", setelah cukup lama saya mencari-cari solusi untuk mengatasi hal tersebut akhirnya hari ini saya menemukannya, solusinya adalah dengan cara menghapus folder "settings" yang bisa anda akses sebagai berikut: buka Windows Explorer lalu masuk ke drive system anda misalkan drive C:\ lalu masuk ke folder "Users", pilih folder nama user anda, pilih AppData\Roaming\Sports Interactive\Football Manager 2011, nah disitu anda akan melihat folder "settings", hapus folder tersebut setelah itu anda jalankan kembali game-nya, pasti sekarang tidak akan crash lagi. O ya saya menggunakan Windows 7 64-bit, jika anda menggunakan Windows XP atau Vista lokasi tempat folder "settings" nya akan sedikit berbeda, dan satu lagi, sebelum mencari folder yang dimaksud anda harus mengaktifkan dulu opsi "Show hidden files, folders, and drives" di menu Organize > Folder and search options yang ada di Windows Explorer.


1 komentar: