Sabtu, 27 Agustus 2011

Cara Mengatasi Gambar Matahari Yang Tidak Bagus Di Game DiRT 3



Game DiRT 3 Hal aneh lainnya yang saya temukan ketika pertama kali saya menjalankan game DiRT 3 di komputer saya adalah gambar matahari dan tulisan yang warnanya jadi aneh, matahari warnanya jadi merah sedangkan tulisan jadi berwarna biru, setelah saya cari tahu ternyata masalah tersebut bisa diatasi dengan cara men-download dan meng-install ATI Catalyst terbaru. Versi ATI Catalyst saya sebelum saya update adalah versi 11.2, dan saya update menjadi versi 11.8, saya menggunakan sistem operasi Microsoft Windows 7 64-bit. Jika anda mengalami masalah yang serupa, anda download ATI Catalyst terbaru lalu anda uninstall ATI Catalyst yang lama, restart komputer anda lalu anda install ATI Catalyst yang baru anda download tadi kemudian anda restart lagi komputer-nya, setelah itu coba anda jalankan game DiRT 3 anda, pasti sekarang gambar matahari dan tulisannya jadi bagus.


2 komentar:

  1. yang saya sudah di install tapi ko game nya gak lancar alias mendet"/nge-lag ..
    gimana ya caranya biar gk kayak gitu lagi ??
    tolong bantuan nya :D

    BalasHapus