Selasa, 05 Juli 2011

Cara Mengganti Layanan Pemendek URL Di Aplikasi UberSocial for BlackBerry



Mengganti layanan pemendek URL Aplikasi UberSocial ini adalah salah satu aplikasi Twitter client yang banyak digunakan oleh para pengguna BlackBerry, dan saya termasuk salah satunya. Pagi ini ketika saya akan mengirimkan sebuah tweet saya mendapatkan pesan error seperti ini "Error Posting Your Tweet! Error response from tmi.me = 504, msg = Gateway Timeout", sudah saya coba berkali-kali tapi tetap saja muncul pesan error seperti itu, dan seingat saya ini bukan kali pertama saya mendapatkan pesan error seperti itu. Karena bosan menunggu akhirnya saya ganti saja layanan pemendek URL tersebut ke TwitLonger.com, dan setelah saya coba lagi ternyata tweet-nya berhasil terkirim. Nah buat anda yang tidak tahu bagaimana caranya mengganti layanan pemendek URL di aplikasi UberSocial for BlackBerry berikut caranya, buka aplikasi UberSocial for BlackBerry anda lalu tekan tombol berlogo BlackBerry di ponsel anda lalu pilih menu "Options", klik tombol "Next" hingga anda menemukan halaman seperti yang bisa anda lihat pada gambar di atas, ganti pilihannya dari TMI.me ke TwitLonger.com lalu klik tombol "Save".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar