Rabu, 19 Juni 2013

Cara Agar Tampilan Jam Tidak Muncul Di Layar Pada Saat BlackBerry Di-Cas



Setiap kali saya cas ponsel BlackBerry saya (kecuali jika ponselnya mati karena habis baterai), tampilan layarnya akan langsung berubah jadi menampilkan tampilan jam, dan tampilan jam ini akan terus terlihat di layar (layarnya tidak mati), karena saya merasa hal tersebut merupakan sebuah pemborosan untuk umur layar, ada baiknya jika saya rubah settingannya agar pada saat ponsel BlackBerry saya di-cas tampilan layarnya tidak otomatis menampilkan tampilan jam lagi, dan nantinya layarnya akan otomatis mati sendiri selang beberapa detik. Nah cara untuk merubah settingannya adalah pertama anda buka aplikasi Clock, lalu anda tekan tombol berlogo BlackBerry di ponsel anda kemudian pilih menu Options, pindahkan cursor ke pilihan di bawah tulisan When Charging lalu ganti pilihannya ke Do Nothing kemudian anda Save.


1 komentar: