Selasa, 26 Februari 2013

Cara Unfollow Blog Di Akun Blogger



Daftar blog di Google Friend Connect
Setiap kali saya login ke akun Blogger saya, saya melihat daftar artikel-artikel saya sendiri di bagian Reading list akun Blogger saya, sepertinya dulu saya pernah mengklik tombol Follow di blog saya sendiri jadinya saya menerima update artikel blog saya sendiri. Karena terasa cukup mengganggu juga halamannya jadi dipenuhi artikel-artikel yang saya tulis sendiri, akhirnya saya unfollow juga blog ini, agak ribet sih ternyata proses unfollow-nya, harusnya sih bisa diper-simple lah. Cara unfollow blog di akun Blogger adalah pertama anda klik tombol bergambar roda gerigi di bagian Reading list, lalu klik menu Settings pada blog yang ingin anda unfollow, selanjutnya akan terbuka sebuah jendela kecil untuk login ke akun Google Friend Connect anda, klik tombol berlogo Google untuk login menggunakan akun Google anda, setelah itu anda klik menu Sites you've joined, nah nanti akan terlihat daftar blog-blog yang anda follow di halaman tersebut, klik menu stop following.

4 komentar: