Rabu, 06 Februari 2013

Cara Sortir Bookmark Di Google Chrome Agar Folder Ditempatkan Di Atas Link



Sortir bookmark menggunakan SuperSorter di Google Chrome Masih tentang ekstension browser Google Chrome, kali ini yang akan saya share adalah sebuah ekstension bernama SuperSorter, sama seperti ekstension Bookmark Sentry yang saya bahas di artikel sebelumnya, ekstension SuperSorter ini memiliki kemampuan untuk menghapus link-link duplikat dan folder kosong, namuan ekstension yang satu ini memiliki kemampuan menyortir folder agar ditempatkan di atas link, untuk saya pribadi penempatan folder di atas link membuat mata terasa lebih nyaman (tidak pusing). Cara menggunakan ekstension SuperSorter ini sangat simple yaitu dengan cara menekan tombol dengan gambar tanda panah ke bawah warna hijau seperti yang terlihat pada gambar di atas, setelah itu cek folder bookmark anda untuk melihat hasilnya, berikut ini adalah contoh penampilan folder bookmark saya sebelum saya sortir dengan ekstension SuperSorter:

Tampilan folder bookmark sebelum disortir menggunakan SuperSorter

Dan berikut ini penampilan folder bookmark-nya setelah saya sortir:

Tampilan folder bookmark setelah disortir menggunakan SuperSorter

Untuk mengakses jendela option ekstension SuperSorter ini anda klik kanan di tombol panah warna hijau tadi lalu pilih menu Options, tampilan jendela options-nya akan terlihat seperti pada gambar di bawah ini:

Tampilan jendela Options ekstension SuperSorter di Google Chrome


Tidak ada komentar:

Posting Komentar