Jumat, 16 November 2012

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Ke Yahoo! Messenger



Pesan error yang muncul ketika gagal login ke akun Yahoo! Messenger Kali ini saya mau berbagi tutorial singkat tentang cara mengatasi tidak bisa login ke akun Yahoo! Messenger, kebetulan barusan saya mengalaminya lagi, ya.. saya memiliki beberapa akun Yahoo! dan berdasarkan pengalaman saya masalah tidak bisa login ke YM ini disebabkan karena saya sudah jarang login ke akun saya tersebut. Cara mengatasinya adalah; buka Yahoo! Mail di browser anda lalu masukkan username dan password-nya, nanti akan muncul jendela kecil berisi kode yang harus anda masukkan, setelah anda masukkan kodenya nanti anda akan dibawa ke tampilan untuk mengisi nomor telepon dan lain sebagainya, jika anda tidak ingin mengisinya anda bisa melewatkan bagian tersebut dengan cara mengklik tombol Continue without changes, baru setelah itu anda akan dibawa masuk ke akun email anda, nah sekarang coba deh anda login lagi di Yahoo! Messenger-nya, bisa kan sekarang ?


8 komentar:

  1. tetap aja gan, sy g bisa masuk ke ym,tp dgn username n password yg sama sy bisa login ke yahoo mail.help...

    BalasHapus
  2. Kalo pas login di handphone selalu ada jawaban you must login at https://login.yahoo.com knafa yah

    sudah coba login ke alamat itu tetep aja gak bisa login dari henpun via aplikasi YM

    BalasHapus
  3. Ga bisa juga gan,,
    kata nya settingan proxi gitu

    BalasHapus
  4. Bahkan di semua PC yg ada di kantor jg g bisa login. Ada yg punya problem sama dan tau solusinya? Mohon dishare... Terimakasih

    BalasHapus
  5. sama gue jg gak bisa ... tapi laptop yg lain bisa kenapa ya ?

    BalasHapus
  6. Saya mengalami hal yang sama dengan Luthfi, saya ga bisa masuk ke ym, tapi dengan username dan password yang sama saya bisa login ke yahoo mail. Disuruh ganti password juga udah diturutin, tapi tetap aja sama, bener2 aneh....

    BalasHapus
  7. Saya mengalami hal yang sama, apa karena servernya tidak mampu menghandle begitu banyak pengguna?

    BalasHapus