Senin, 06 Agustus 2012

Cara Set Alarm Di BlackBerry



Anda yang terbiasa bangun siang saya rasa salah satu tantangan anda di bulan Ramadhan ini adalah bagaimana caranya supaya bisa bangun subuh, untuk sahur tentunya. Nah untungnya sekrang sudah ada teknologi alarm dan hampir semua ponsel saat ini memiliki fitur ini termasuk BlackBerry. Di artikel kali ini akan saya ajarkan bagaimana cara set alarm di BlackBerry anda, berikut caranya.

Tekan tombol berlogo BlackBerry lalu cari dan klik menu “Clock” yang gambarnya adalah jam weker, nanti akan muncul tampilan jam BlackBerry anda. O ya saya menggunakan BlackBerry OS versi 5, mungkin pada versi lain akan berbeda.

Setelah itu tekan lagi tombol berlogo BlackBerry anda, nanti akan muncul list menu, klik “Set Alarm” pada list menu tersebut. Setelah diklik nanti akan muncul tampilan yang memungkinkan anda mengganti isian jam dan menit dengan cara menggesernya ke atas atau ke bawah, silahkan set jam berapa anda ingin alarm-nya berbunyi. Setelah anda set jam dan menitnya sekarang geser ke yang paling kanan lalu ganti pilihan yang aktifnya menjadi “ON” lalu tekan trackpad anda, nah nanti jika anda ingin mematikan alarm anda, anda masuk lagi ke menu ini lalu ganti pilihan aktifnya menjadi “OFF”.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar