Jumat, 26 Agustus 2011

Cara Menggeser Jendela Program Yang Tertutup Layar Monitor Di Windows 7



Jendela program tertutup layar di Windows 7 Pagi ini ceritanya saya meng-install game DiRT 3 di komputer saya, ketika proses instalasinya selesai saya menemukan jendela instalasinya berpindah dari yang tadinya di tengah menjadi di pojok kiri atas, tertutup layar monitor kurang lebih 3/4 nya seperti yang bisa anda lihat pada gambar di samping, karena tertutup layar maka saya tidak bisa membaca apa isi jendela tersebut dan juga saya tidak bisa menggesernya dengan cara biasa. Setelah saya cari tahu akhirnya saya menemukan cara untuk menggesernya, berikut caranya, pertama-tama anda pastikan jendela program yang tertutup layar tersebut aktif, untuk memastikannya anda tekan saja tombol Alt+Tab lalu pilih jendela yang tertutup layar tersebut, selanjutnya anda tekan tombol Alt+Space+M, nanti cursor mouse anda akan pindah ke bagian atas jendela tersebut dan berubah bentuk dari yang tadinya panah menjadi tanda drag, lepaskan tombol Alt+Space+M yang tadi anda tekan lalu gerakkan jendela tersebut ke tengah layar anda dengan cara menekan tombol panah yang ada di keyboard anda, setelah berada di tengah anda tekan tombol Enter, nah kini jendela program yang tertutup layar tersebut bisa terlihat kembali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar