Rabu, 03 Agustus 2011

Cara Agar Foxit Reader Mengingat Halaman Terakhir Yang Kita Baca



Mengaktifkan fitur reading history di Foxit Reader Akhir-akhir ini saya mulai sering membaca ebook, kebetulan software PDF reader yang saya gunakan adalah Foxit Reader. Setelah beberapa kali menggunakan Foxit Reader saya menemukan sesuatu yang cukup mengganggu yaitu ketika membuka file PDF-nya saya harus mencari lagi halaman terakhir yang saya baca, apakah Foxit Reader ini memiliki fitur yang bisa mempermudah kita mengakses halaman terakhir yang kita baca ? setelah saya cari tahu di menu Tools > Preferences akhirnya saya menemukannya, untuk mengaktifkannya anda buka jendela Preferences-nya lalu masuk ke menu "History" kemudian ceklist "Restore last view settings when reopening" lalu klik "OK" untuk menyimpan perubahan, sekarang coba anda tes buka sebuah file PDF lalu buka suatu halaman kemudian tutup program-nya, lalu buka lagi program Foxit Reader-nya dan buka kembali file PDF-nya, sekarang pasti Foxit Reader akan menampilkan halaman terakhir yang anda baca ketika sebelumnya anda menutupnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar